Desi & HendraDesi & HendraDesi & Hendra

Desi & Hendra

The Wedding

15.08.2015


Hitungan Mundur Menuju Acara



Assalamu'alaikum Wr. Wb

Dengan Memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, Kami bermaksud menyelenggarakan Syukuran Pernikahan kami :

Desi

Putri dari Bapak Slamet Riyanto(Alm) dan Ibu Titi Rohayati

dengan

R. Hendrayanto

Putra dari Bapak Maksum Setiawan dan Ibu Tati hariyati


Akad Nikah : Sabtu, 01 Agustus 2015

Tempat : Perumahan Pondok Kacang Prima Blok G1/12A, Jalan Gelatik 3 Pondok ArenTangerang

Waktu : 09:00 - 11:00 WITA


Resepsi : Sabtu, 15 Agustus 2015

Tempat : Perumahan Pondok Kacang Prima Blok G1/12A, Jalan Gelatik 3 Pondok Aren Tangerang

Waktu : 11:00 - 14:00 WITA

Tak ada yang paling berharga selain Do'a dan Do'a Restu, Kami nantikan kehadiran anda


Our Love Story

Hendra

Desi dan Hendra

Hendra biasa teman-teman manggil saya hendra.....ada juga sebagian temen yang panggil ohenz......asal nyebut aja kali,heehehe..hendra merupakan laki-laki yang paling disayang dikeluarga "kata tetangga",heheh, mungkin karena waktu kecil sering hampir tak tertolong lagi, karena pernah nelen duit logaman bergambar wayang selain itu juga pernah nyemplung ke sumur, alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempata hidup,..heheh mungkin terlalu aktive dimasa kecil :D:D:D,,,,dan heranya kejadian telan menelan itu terulang di masa kuliah...tapi bukan duit sih melainkan permen fox yang baru dibuka, yah cukup bikin kenyang,hehehe

Desi dan Hendra

love storynya saya coba bikin flash back...atau alurnya mundur, atau alur berantakan yah,hehehe...bismillah....alhamdulillah akhirnya kami memutuskan untuk menikah, untuk beribadah, untuk saling berbagi baik suka maupun duka, semuanya berkat Doa dari keluarga dan teman-teman yang bilang "udah jangan lama-lama nikah emang mau nunggu apa lagi? mau nunggu sampai punya ini itu ini itu ?...terus klo nunggu ini itu ini itu dan ini itu ini itunya gak tercapai-capai, gak nikah-nikah gtu ? bismillah aja ndra Lillahitaala, InsyaAllah rezeki ngikutin kok yang yang penting kita tetap berusaha dan bersukur juga ikhlas...emang namanya bersyukur dan ikhlas itu gak semudah ngetik kata-katanya tapi kami terus dan terus berusaha ngelakuinya.....sedikit cerita dari sebuah kisah yang panjang...dalam yang namanya perjalanan cinta pasti ada yang namanya masalah, keceriaan, baik senang maupu sedih, tapi itu semua selalui kita hadapi dan kita jalani dan saling berbagi bersama menjalani kehidupan....tak ada niat untuk menyakiti siapapun, kami hanya menyatukan hati kami untuk selalu berbagi, saling manyayangi dan mencintai seutuhnya dan mengharap ridho Allah Swt. "Mohon Doa Restu dari Kalian Semua"

Desi

Desi dan Hendra

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Nama saya adalah desi. Yang dari lahir sampai saat ini, orang tua dan hampir semua orang yang kenal saya biasa memanggil dengan sebutan enci, namun tak jarang pula beberapa teman yang memanggil endess, budes, dan apalah apalah. Dan itu bukan masalah bagi saya,hehe..Saya adalah tipikal orang yang serius dan terkadang terkesan cuek dimata teman-teman. Tetapi sebenarnya saya adalah orang yang selalu ingin berteman dengan siapapun dan senang bercanda. Dan mungkin kecuekan dan kedinginan itu muncul karena saya sedang serius melakukan sesuatu.yaa, itulah saya dimata saya. Terkadang saya menjadi sosok yang amat tenang, tetapi seketika itu pula saya dapat menjadi orang yang tergesa-gesa. Intinya, sebisa mungkin saya memakai prinsip antideadline. Apa yang dapat saya kerjakan saat ini, tidak boleh menunggu sampai esok hari. Selama tenaga MASIH memungkinkan dan waktu MASIH tersedia, ‘sekarang’ adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya(Misalnya bersih-bersih kamar dan rumah,hehehehe),

Denah Lokasi

Navigasi Map

Denah Peta Pernikahan

Denah
'

Tuliskan Do'amu Untuk Kami