loader image

Save the date 06.06.2021

Fahmi & Putri

Your Invited

We joyfully invite you to share in our
happiness we unite in marriage.

Hope to see you there
  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

The Beautiful Couple

Putri Cahyaning Pertiwi, SP

Anak Ketiga
Bapak Drh Joko Hadi Sulistyo (alm) & Ibu Drh Ni Luh Made Yettyasani

Muhamad Azrul Fahmi, SP

Anak Pertama
Bapak Jaharuddin & Ibu Rukiyah

Join us in our most happy day

Wedding Events

AKAD NIKAH

Kediaman Mempelai Pria
(Dusun Bongor, Desa Taman Ayu, Kec Gerung)

Minggu,
06 Juni 2021

08.00- 10.00 WITA

RESEPSI NIKAH

Kediaman Mempelai Pria
(Dusun Bongor, Desa Taman Ayu, Kec Gerung)

Minggu,
06 Juni 2021

11.00- 13.00 WITA

Love is composed of a single soul inhabiting two bodies.

Our Happiest Moments

β€œSemoga Allah meghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Hope to see you there

Give a friend wish

07.png
Yana Mawaddah Tidak Hadir
Barakallahualauka wabarokka alaykuma wajama'a baynakuma fiil Khoir cepe dan kak Fahmi semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dikaruniai keturunan Sholeh dan Sholehah aamiin. Maafkan belum bisa turut menghadiri tapi doa baik selalu menyertai, turut berbahagia dari malang sayangkuuuπŸ€—β€οΈβ€οΈβ€οΈ
07.png
Yasmin Sukmana Hadir
πŸ€πŸ–€πŸ€ŽπŸ’œπŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ§‘β€πŸ’ŒπŸ’˜πŸ’πŸ’–πŸ’—πŸ’žπŸ’•πŸ’Ÿβ£πŸ’”πŸŒ»πŸŒ»πŸŒ»πŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·βš˜βš˜βš˜πŸŒ±πŸŒ±πŸŒ±πŸŒΏπŸŒΏπŸŒΏ
07.png
Yana Hadir
Bahagia dunia akhirat Fahmi dan Putri πŸ’›πŸ’›
07.png
Marsinta august Akan Hadir
MasyaaAllah, alhmdulillah kak nceepp akhirnyaaa,, semoga menjadi keluarga yg Samawa, bahagia selalu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
07.png
Robby Beo Hadir
Uhuyyy Selamat kak cep.. 😍Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah, Warahmah... Semoga kelak mendapatkan keturunan yang sholeh/sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa. Aamiin aamiin aamiin ya rabbal'alamin
07.png
Wardiatun Akan Hadir
Hwd adek Uput & suami.. Semoga menjadi keluarga yg selalu dilimpahkan kebahagiaan..Aamiin🀲
07.png
Sopiatun Zohdi Tidak Hadir
Selamat Kak Cp dan Kak Fahmi. Semoga ibadah yang panjang ini selalu diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT. Segera dianugerahi keturunan yang sholeh dan sholehah. Langgeng sampai maut memisahkan. Happy wedding, happily ever after yaaa, kak. So sorry cant be there kak. Masih di Bali belum bisa pulang. Nanti diwakilkan sama Olive dkk. ❀❀
07.png
Putridyo12 Akan Hadir
Hai kak cepe dan suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmahh, aamiin ya Rabb πŸ˜‡
07.png
Keluarga besar Ir. Sukma Wijaya Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru buat mba putri & mas fahmi, semoga acaranya lancar. Intinyadoa terbaik buat kalian 😘😘 Oh ya jangan lupa fllw bisnis dek bunga yaa... IG: @stylesku.id 😁😁😁
07.png
Aspy Z Hadir
Selamat menempuh hidup baru Ya Put,,,semoga mnjdi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrohmah...Amin YRA,,,πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜
07.png
Via Akan Hadir
Semoga cepat dikaruniai momongan dan sakinah mawadah warahmah gihh
07.png
Via Akan Hadir
Semoga cepat dikaruniai momongan dan sakinah mawadah warahmah gihh
07.png
Yaya canteeeeek Akan Hadir
Semoga menjdi keluarga yang samawa. Bahagia terus. Selamat menunaikan ibadah terpanjang πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€
07.png
Sonnyndra & Rina Hadir
Semoga Menjadi Keluarga SaMaRa yah Dek... Semoga Allah menganugerahkan keturunan yang soleh dan soleha, jadi kebanggaan agama, keluarga dan bangsa. Sehat dan bersatu hingga akhir hayat. Sukses mengarungi bahtera rumah tangga. Selamat di dunia dan akherat, amin Ya Rabb... Cek IG: 88_sons
07.png
Hadi Hadir
Smoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah wa rohmah,amiiinnnnnnn
07.png
Haris Hadir
Alhamdulillah omkuuuu sudah halal
07.png
Agoenks Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.. Di berikan keturunan yang soleh dan solehah.. Aminnn
07.png
Mandut Hadir
Oiya jangan lupa follow @punya__orang
07.png
Mandut Hadir
Saya akan datang, persiapkan makanan anda
07.png
Silfi istianah Akan Hadir
Selamat atas pernikahannya cep, merinding deh tiba tiba dapat undangan. Sakinah mawadah warahmah cepπŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜
07.png
Denia Akan Hadir
Selamat puttt lancar sampai hari H yaahπŸ€—πŸ₯°πŸ˜˜
07.png
Nabila Nuswantoro Tidak Hadir
Utiiii selamat menikaaahhh, nyalip nyalip aja kau ini yaa.. Semoga samawa, langgeng, bahagia dan sejahtera uti dan suami
07.png
Riyan yunartha Hadir
Selamat put, sakinah mawadah warahmah
07.png
Budi Juniarto & Zihan Juwita Risqi Tidak Hadir
Alhamdulillah Ya Allah,, semoga acaranya lancar ya mbak, semoga slalu diberikan kesehatan sekeluarga,, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,, keluarga yg DiRahamati, DiRidhoi dan DiBerkahi Allah SWT,, amiiin.. langgeng smpe maut memisahkan ya mbak.. Allahumma amiiin πŸ€—πŸ€²πŸ€²πŸ€² Mohon maaf gak bisa hadir mbakku πŸ™πŸ™πŸ™
07.png
L. Firman Akan Hadir
Slamt ya mputt.. Smoga bhagia slalu, menjadi klwrga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.. amin🀲
07.png
Lina Hadir
Alhamdulillah semoga dbrikan kelancaran... N samawa syg.... Segera punya momongan. Muuuuuuuuuuachhhhh
07.png
Didi Akan Hadir
samawa mba cepe dan kak fahmiπŸ₯°πŸ€πŸ€
07.png
Ebik Hadir
Nama ig saya @caberdo. Saya suka tenten
07.png
Tomy Jauhari Akan Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru Adek Mpuut.. & Fahmi, Semoga Bahagia Selalu, Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah...Aamiin..🀲
07.png
ATPoenya Hadir
Barakallahulaka Wa Baraka'alaika Wa Jama'a Bainakuma Fii Khair untuk Putri dan Fahmi 🀲🏼😊
07.png
Siswanto Hadir
Semoga sakinah mawadah warohmah... 🀲🀲 Jangan lupa bahagia πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘
07.png
Wiwik Hadir
Smoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmahhh mbakk mputtttttt
07.png
Mas fen Hadir
Semoga tumbuh dan berkembang menjadi keluarga kebanggaan keluarga, Nusa dan Bangsa.. Jgn lupa sembeq okeeh
07.png
Gomez Tidak Hadir
Mudahan cp bahagia selamanya gaada cobaan yg terlalu berat di rumah tangganya, cpet dpet bayi πŸ₯Ί huehuehue terhuraaa 😭😭😭
07.png
Nana Hadir
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir 😊
07.png
Saufin & Hilma Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru cep dan suami, semoga menjadi pernikahan yg berkah, sakinah, mawaddah, warahmah πŸ€—
07.png
Tini 😊 Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru fahmi dan istri, semoga langgeng dan bahagia selalu πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Kiki Akan Hadir
Selamat untuk kakak cantik ku dan kak fahmi. Semoga segalanya diberi kelancaran. Doa terbaik untuk kak cepe& kak fahmiπŸ’–
07.png
Dea Akan Hadir
barakallah ka fahmi & ka cepe, semoga sehat dan dilancarkan sampai hari H, sakinah mawaddah warohmah till jannah🀍
07.png
Diany Asritisthia Akan Hadir
Masyaa Allah, turut bahagia tau kabar Cepe mau nikah πŸ₯° Selamat ya Cepe & Fahmi, semoga semua hal yang dipersiapkan dilancarkan, semoga pernikahannya diberkahi selalu oleh Allah SWT, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin. Selamat menjadi pasangan suami istri, selamat beribadah panjang, selalu menyayangi dan mengasihi πŸ₯°β€οΈ
07.png
Linda Akan Hadir
Bahagia selaluuuuu kak cepe πŸ₯°πŸ˜
07.png
cici aulia Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallah selamat cep syg. semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Marahmah.
07.png
Dara Akan Hadir
MasyaAllah Tabarakallah selamat uty πŸ€— Ikut berbahagia gih. Semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warahmah , pasangan Sedunia dan Sesurga 🀲🏻 Selamet giih 😘😘😘
07.png
Yuli&VannyπŸ’™ Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah 🀲🏻❀️ Dan segera di berikan momongan πŸ₯°
07.png
Praharyanti Yulia Ningsih Akan Hadir
Akhirnyaa... Selamat yaa cantik. Fotonya bagus bagus kamu gak kliatan gendut kayak aslinya.
07.png
Ira Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru kak Cepe! Semoga seneng terus sama calonnya ya! πŸ’• So happy for you πŸ€—
07.png
necuuu Akan Hadir
kak cepp ikut bahagiaaa, semoga hanya kematian yg bisa pisahin ka cep sama suaminya, bukan hal hal lain. selamat berumahtangga kakakuu yg cantik😘😘❀️❀️
07.png
Wella Cantik Hadir
Akhirnya yg ditunggu semoga dimuluskan jalannya sampai hari H. Nurut sama suami, karna kalau nurut sama saya itu salah πŸ™‚ rumah kita deketan harus sering maen ✨πŸ₯°
07.png
Herpina Isna Diani Akan Hadir
BarakAllah, selamat syangku cepuuuut semoga lancar sampai hari *Halal*nya dan menajadikan putri dan kak fahmi menjadi keluarga yg SAMAWA till Jannah. Kekasih se-dunia se-syurga. Aamiin YRA πŸ™β€
07.png
miranti temen gilanya putri di surabaya. Tidak Hadir
put, yaila kenapa sih cepet bgt sih udah mau nikah aja :') belom jg aku ke lombok kita main bareng πŸ™ put, semoga kamu bahagia selalu dengan calon suamimu nanti ya, semoga nggk akan ada yg bisa menyakiti kamu setelah dia menjadi suamimu yg sah, put, sehat selalu ya dan bahagia selalu dengan calon suamimu nanti, aamiin :')🀍 maaf ya put aku ngga bisa dateng, tp kangen dan doaku bakalan sampe ke lombok kok πŸ₯ΊπŸ€
07.png
Mama_Ncus Tidak Hadir
Uuu sedihhh haru seneng liatnya... Selamat ya bebcu syg semoga menuju ke jenjang kehidupan yg sebenarnya menjadikan hari harimu keberkahan dan rejeki yg melimoah .. Bahagia selalu ya . Salam love dr shbtmu yg sgt jauhπŸ˜‚ cuma bisa ngucapin doa coba masih singel lgsg terbang ke lombok qu
07.png
Uya’ Akan Hadir
Selamat Cepeku sayangπŸ’• semoga diberikan kelancaran sampai hari H yaa🀲🏻❀️
07.png
Silentboy Akan Hadir
BarakAllah Putri & Fahmi, Semoga dilancarkan sampai Hari H, menjadi keluarga SAMAWA πŸ™πŸ™πŸ™
07.png
Ayik Cantik Hadir
Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku yang aku sayangi❀️ SAMAWA dan semoga berkah selalu untuk keluarga kecil cepe dan suami😘 hummmm pengen cepet punya keponakan lagi😘
07.png
Fauzan Hadir
Cepe dan pasangan bahagia selalu yaπŸ™
07.png
Kemas Rifanny & Selingkuhan Akan Hadir
Semoga bahagia selalu cep dan kak fahmi, wkkwkw senyum senyum sendiri liat kalian, happy for both of u
07.png
Meita Hadir
Can't describe how happy I am. Since the first time we Met as a friend in colleague, we've known each other, We were so young till Today We're adult, Hope Till I and your Lil future family going old. I am just so happy that you "BINYOK" One of my favourite person who always keep in touch with me. Just want to say happy for you both. I love you ncep.. be happy with your husband, be a good wife and a mom. πŸ’•
07.png
Ulican Akan Hadir
Selamat cepeku sayang.. G terasa waktu udh berlalu, banyak cerita terlewat saat g bersama sama... Tp Alhamdulillah masih slalu saling inget yaa... Kak uli doakan smoga acaranya cepe sma kak fahmi lancar... pokoknya nnti jdi keluarga sakinah mawadah warahmah... Bahagia slalu syg... Insyaallah hadir bersama suami. πŸ₯°
07.png
Nurrita Sabrina Akan Hadir
Nceeppp barakAllah sebentar lagi menuju ibadah terpanjang πŸ₯Ί Semoga Allah lancarkan dan ridhoi niat baik ncep yaa 😊 Semoga dijadikan keluarga samawa dunia akhirat, amiin humma amiin πŸ₯°
07.png
Gifari Hadir
Semoga senantiasa diberi kelancaran dalam acara pernikahannya. Juga, semoga selalu diberi kelancaran dalam membangun keluarga yang bahagiaπŸ•ΊπŸ•Ί
07.png
Nonik Hadir
Bahagiaa selalu kamu sayang kuuuu Amiiinnn K Fahmi yang terbaik buat putri Ilovyou
07.png
Nonik Hadir
Bahagiaa selalu kamu sayang kuuuu Amiiinnn K Fahmi yang terbaik buat putri Ilovyou
07.png
Nonik Hadir
Bahagiaa selalu kamu sayang kuuuu Amiiinnn K Fahmi yang terbaik buat putri Ilovyou
07.png
Nonik Hadir
Bahagiaa selalu kamu sayang kuuuu Amiiinnn K Fahmi yang terbaik buat putri Ilovyou
07.png
Miaagustini Akan Hadir
Kak cepee, cant say anything cuma berdoa semoga acaranya lancar terus sampe hari H dan menjadi keluarga samawa, luv gembul❀️✨
07.png
Cindy Rivenna Akan Hadir
Selamat yaaa cep, Semoga menjadi keluarga yg Samawa, dan selalu dilimpahkan kebahagiaan ❀ Aamiin.
07.png
Azrin Hariyadi Akan Hadir
Perjalanan panjang yang tak mudah untuk dijalani, kini sudah sampai pada darmaga baru, berlabuh dengan nahkoda baru.. selamat berlabuh my belove sister😭😭 semoga kapalmu sampai pada tujuan yang engkau inginkan, berdoalah sebelum berlabuh semoga Allah lancarkan dan berikan kebahagian seumur hidupmu bersama Imam yang akan membimbingmu menuju Jannahnya Allah.. πŸ’™πŸ’™πŸ’™
07.png
Minara🌼 Hadir
MasyaAllah selamat Metalkuh syg 😍❀️ Ikut bahagia lihatnya 😍 Samawa smpe kakenenek❀️
07.png
Baiq Mutiara Husna Akan Hadir
Selamat sayangku semoga lancar sampai hari HπŸ€—β€
07.png
Eni Marzia Akan Hadir
Selamat datang di dunia yang penuh keniqmatan kak fahmi & kak cepe, samawa till jannahπŸ₯° Idham & Eni with LoveπŸ–€
07.png
Hendri Hadir
Selamat berbahagia Bu Kahim dan Pasangan. Semoga Samawa, dilancarkan acaranya sampai hari H. Aamiin.
07.png
Yanti sekeluarga Tidak Hadir
Semoga samawa🀲,, dilancarkan sampai harinya tibaπŸ˜‡
07.png
Yunita Ruhpini Hadir
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah emput embull πŸ₯ΊπŸ₯°
07.png
Depik Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru, langgeng sampai maut memisahkan ya🀍
07.png
Huspina 😍😍❀️ Hadir
Selamat menjalankan ibadah terpanjang kakakaku 😍😍❀️❀️
07.png
Wulan sary Akan Hadir
Samawa cepeku sayang😍😍
07.png
Kakindi Akan Hadir
Lancar sampai hari H ya dek
07.png
Iyan cantik Akan Hadir
Semoga lancar beby ❀️ Barakallahu
07.png
Muhammad Ihsan Akan Hadir
Selamat untuk Fahmi dan Putri, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah.
07.png
Wire Sentana Jaya Hadir
Semoga jadi pasangan sakinah mawaddah warrahmah dunia akhirat kawan Salam dr kota bandung
07.png
Windy Dwi Cahya Akan Hadir
Selamat buat Fahmi dan cepe... Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..dan diberikan keturunan yg sholeh dan Sholeha..πŸ™
07.png
Ajiest Akan Hadir
Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
07.png
Ajiest Akan Hadir
Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
07.png
Wahyu Nugroho Hadir
Selamat yaa buat cepe & kak fahmi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan bahagia dunia akhirat. Happy married our lucky seven πŸ™‚
07.png
Sadam Husen Papua Tidak Hadir
Barrakallahu fiikum kawan Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah πŸ˜€πŸ‘πŸ™
07.png
Annisa Maharani Tidak Hadir
Semoga senantiasa diberikan kesehatan, langgeng sampe kakek nenek, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin 🀲🏻 Mohon maaf gabisa hadir karena hari ini masuk RSnya πŸ™πŸ»
07.png
Fatmawati Hadir
Slamat yaa mi,, Semoga dlancarkan sampai hari H bro
07.png
Alan rani arta fatih Akan Hadir
Alhamdulilah akhirnya ke pelaminan dengan begitu banyak drama yang tejadiπŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga sampai maut memisahkan, di berikan anak yg soleh solehah,
07.png
Ervina Hadir
Selamat mii.. Semoga jd kluarga yg Samawa.. Lancar sampe hari H. Aamiin
07.png
Novianahr Hadir
Masya Allah Barakallah ka Fahmi dan Putri semoga berkah bahagia selalu dan SAMAWAπŸ˜‡ semoga dilancarkan sampai hari H kaka...πŸ™
07.png
Yani Hadir
Alhamdulillah. Doa trbaik slalu utk om b & tante cantik. Amin ya Allah.🀲 Salam manis dri dede rey. πŸ‘Ά Eh pagi2 dede rey dh dimntain kado ma om bπŸ˜‘
07.png
Arta Fatih Hadir
Semoga lancar sampe hari H Amiin....
07.png
Della Rizkia Akan Hadir
Pagi-pagi dapet kabar bahagia ☺️ Lancar sampai hari H ka fahmi & cepe. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 🀲🏻
07.png
Wayan wiartini (Tini)😊 Akan Hadir
Semoga dilancarkan hingga hari H πŸ™ Semoga langgeng dan bahagia selalu fahmi dan istri πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡
07.png
Simar Akan Hadir
Barakallah kak Fam & Putrii.. Semoga sakinnah mawaddah warohmahπŸ€²πŸ˜‡πŸ₯°
07.png
Wawan Ibrahim Akan Hadir
Samawa kk tuan
07.png
Dinda ayu Akan Hadir
BarakAllah fahmi dan Putri, Semoga sehat dan dilancarkan sampai Hari H, manjadi keluarga SAMAWA, segera mndapatkan debay yg soleh dan solehah yaa semeton 🀲🀲🀲
07.png
Nanang D Akan Hadir
Smoga d lancarkan dn langgeng smpai maut memisahkan sodaraku serta d berikan anak yg sholeh dn sholehah..amiin YRAπŸ˜‡
07.png
Sapoan ali rosidi Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawakdah, warahmatullahi, selalu berkasih sayang
07.png
Ongker Hadir
Semoga fahmi & CP sakinah mawaddah warohmah sampe kakek nenek.
07.png
Faisal muttaqin Hadir
Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahmah.
07.png
CAUSA Hadir
SELAMAT ATAS AKAN DINIKAHNYA CEPE DAN FAHMI SEMOGA LANCAR DAN SEGERA MENDAPATKAN DEBAY DAN SEMOGA LANCAR SEGALA PROSESNYAA
07.png
Ibnu Akbar, SP Hadir
Samawa Fahmi and CP πŸ™Œ
07.png
Lalu Reza Hadir
Pagi pagi udah dibikin haru :,). Semoga lancar sampai hari H cepss & kak fahmii. Langgeng dan bahagia dunia akhiratπŸ™πŸ™. Konfirmasi kehadiran : harus hadir
07.png
Usep & Della Akan Hadir
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama’a bainakuma fii khair Barakallah Fahmi & Putri Semoga menjadi keluarga sakinah Mawadah Warahmah Aamiin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
07.png
Samsul rijal Hadir
Semoga menjadi pasangan abadi sakinah mawaddah warrahmah

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

fahmi-putri
Fahmi & Putri
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Protokol Kesehatan

Demi mendukung kesehatan bersama, alangkah baiknya para tamu yang akan hadir memenuhi protokol kesehatan sebagai berikut:

Jangan Sungkan Menghubungi Kami

untuk undangan terbaik pernikahan Anda